Terms & Conditions

Energygel.id memiliki syarat dan kondisi untuk kenyamanan Pembeli dan Penjual. Mohon untuk membaca sebelum membeli:

  1. Semua produk dijual adalah dalam kondisi BARU.

  2. Kami hanya menjual produk Original BPOM.

  3. Kami menjamin produk sesuai spesifikasi produk.

  4. Harga tertera belum termasuk biaya kirim.

  5. Pengiriman akan dilakukan di hari yang sama. Tetapi ada kalanya pengiriman tidak dapat dikirim di hari yang sama dikarenakan faktor diluar kesengajaan seperti pegawai sakit, kesalahan dari pihak kurir atau pegawai kami (dimana jarang sekali terjadi), orderan yang membludak ataupun faktor - faktor yang tidak disengaja lainnya (Baca juga kolom Jadwal Pengiriman).

  6. No. resi (AWB) akan kami input satu hari setelah barang kami kirim (diluar hari Minggu dan hari Libur). Misal ada pesanan masuk di hari Sabtu, resi akan diinput di hari Senin pagi. Jadi jangan khawatir jika status pesanan anda belum dikirim.

  7. Kami akan siap membantu apabila terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak Gosend, Grab, JNE, J&T, dst. Namun kami ingin menegaskan jika keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak kurir tersebut adalah diluar jangkauan kami.

  8. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

  9. Barang yang sudah dibeli TIDAK dapat ditukar/dikembalikan kecuali barang yang diterima memiliki kecacatan (defect) atau terjadi kesalahan pengiriman model atau warna oleh pihak kami (mohon mencantumkan varian rasa pada kolom catatan sebelum membeli produk).

  10. Pesanan/ orderan yang sudah masuk ke toko kami tidak dapat dibatalkan.

  11. Jika terdapat kesalahan pada penginputan alamat atau jasa kurir (contoh: salah pilih durasi pengiriman yang seharusnya Next Day 1 hari atau mau order Gojek/ Grab ternyata memilih Reguler 2-3 hari), anda dapat melakukan re-order kembali dengan produk yang sama dengan alamat baru/ jasa kurir yang baru dan setelah itu pesanan yang lama akan kami batalkan atau anda dapat melakukan transfer biaya ke rekening kami sesuai dengan tarif alamat baru/ jasa kurir baru.

  12. Kami berhak untuk merubah kurir tanpa konfirmasi ke pembeli (misal dari Tiki ke JNE, dsb) selama pihak pembeli tidak dirugikan dari segi harga maupun kecepatan pengiriman barang. Hal ini dilakukan tergantung kondisi lapangan di agen expedisi (kurir) rekanan kami misal sedang masalah sistem atau overload kita akan merubah ke vendor lain agar pengiriman dapat dilakukan secepat-cepatnya.

  13. Pastikan data pengiriman seperti nama penerima, alamat lengkap, no telp yang anda berikan adalah data yang benar,kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman akibat data yang salah.

  14. Penjual tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman, kerusakan produk, ataupun kehilangan produk selama pengiriman. Hal ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab jasa kurir, sebaiknya gunakan asuransi pengiriman.

  15. Jangan pernah menerima produk jika kemasan sudah dalam keadaan terbuka atau rusak. Anda dianggap menyetujui bahwa barang yang Anda terima dalam kondisi yang baik jika sudah menandatangani resi.

  16. Hanya jika customer menerima produk yang cacat pabrik, produk bisa dikembalikan ke toko untuk ditukarkan dan ongkir bolak balik sepenuhnya ditanggung Penjual.​


Budayakan membaca sebelum membeli, dengan membeli berarti setuju dengan segala peraturan yang dibuat oleh kami.

Syarat dan Kondisi ini dibuat agar transaksi bisa berjalan dengan baik dan menghindari konflik di kemudian hari.

Terima Kasih