return policY

A. Khusus Retur Barang


Tidak menerima refund, retur barang atau komplain barang jika:
Produk rusak karena dibanting atau tertimpa barang lain saat di kirimkan JNE atau ekspedisi lainnya, karena barang sebelum dikirim sudah di cek kondisi baik dan tidak rusak. 
Kami menerima retur dan penggantian barang jika:
1. Barang yang kami kirim tidak sesuai, misal rasa, jenis atau ukuran. Kami hanya menerima retur dan penggantian barang jika terjadi human error/ kesalahan pada saat pegawai kami mengirimkan barang, misal barang tidak sesuai dengan foto dan deskripsi produk. Kami tidak akan menerima komplain jika barang yang kami kirim sudah sesuai dengan foto dan deskripsi produk. 
2. Pembeli lupa mencantumkan varian, model atau warna produk pada saat melakukan orderan (dengan catatan bahwa ongkos kirim ditanggung sepenuhnya oleh pembeli dan barang yang dikembalikan harus dalam kondisi utuh beserta dengan boxnya). 


B. Komplain Barang Bermasalah/ Kurang


Paket bermasalah 
Barang yang sudah dikirim dan diinput resi, adalah tanggung jawab penuh pihak kurir/ ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dalam pengiriman barang tsb (keterlambatan pengiriman, kehilangan barang, dll).

Dengan catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga menghubungi JNE, J&T, TIKI (Kurir lain) setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama + alamat + no hp untuk mempermudah proses. Jadi, mohon agar pembeli tidak lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya.


Paket Kurang/ Kendala Lainnya
Kami sangat menghargai pembeli dengan itikat baik dan sopan, dengan berbicara kepada kami via chat berarti pembeli menghargai komunikasi 2 arah dengan seller dan tidak mengambil keputusan 1 pihak.